Jumat, 15 Juni 2012

VIRTUAL LAYANAN TELEPON MANFAAT UNTUK PENGUSAHA INTERNET

Menjalankan internet bisnis sedikit berbeda dari bisnis biasa, dan layanan telepon virtual benar-benar dapat membantu Anda memberikan rasa kredibilitas dan profesionalisme kepada pelanggan Anda. Ada ribuan bisnis di Internet, dan masing-masing memiliki ceruk yang mereka berusaha untuk mendorong untuk konsumen. Kunci untuk menjadi sukses adalah membuat pelanggan online merasa yakin dengan bisnis Anda dan tidak khawatir ketika tiba saatnya untuk melakukan pembelian. Salah satu cara untuk membangun kepercayaan diri dengan calon klien adalah untuk memberikan informasi kontak di mana klien dapat menghubungi Anda.
Banyak situs hanya menawarkan alamat email atau formulir pertanyaan, tapi tidak ada alamat padat atau nomor telepon. Hal ini dapat membuat pelanggan waspada tentang memberikan informasi pribadi atau nomor kartu kredit berbagi online. Ketika konsumen melihat bahwa website tersebut memiliki orang di belakangnya yang mereka dapat berbicara dengan jika mereka memiliki masalah, mereka lebih cenderung mempercayai situs tersebut dan mempertimbangkan memberi mereka bisnis mereka.

Bagaimana Layanan Telepon Virtual Bekerja untuk Bisnis Internet

ketika Anda menjalankan bisnis internet, Anda tidak duduk di meja menunggu pertanyaan pelanggan. Bila menggunakan layanan telepon virtual Anda dapat pergi tentang rutinitas harian Anda dan tidak melewatkan panggilan. Ketika mendaftar untuk rencana virtual, Anda mendapatkan nomor telepon Anda yang kemudian dialihkan ke mana nomor telepon Anda tentukan. Jika Anda ingin menerima panggilan di ponsel Anda, sistem dapat rute ke baris selular Anda. Jika Anda ingin menerima panggilan di rumah, Anda memiliki nomor disalurkan di sana. Di mana pun Anda ingin menerima panggilan, layanan telepon virtual dapat mengubah rute ke nomor tersebut. Hal ini membuat Anda tersedia untuk klien secara online di mana pun Anda berada atau apa yang Anda lakukan.

Kirim Panggilan ke Voicemail

Karena Anda belum pernah bertemu Internet Anda pelanggan bisnis, Anda mungkin tidak ingin menjawab panggilan langsung. Dalam hal ini, Anda harus dapat memiliki perusahaan hosting mengirim panggilan Anda langsung ke kotak suara. Anda dapat meninggalkan pesan khusus yang dapat menjawab beberapa pertanyaan pelanggan Anda, dan kemudian Anda dapat menyaring setiap panggilan untuk mengetahui pertanyaan spesifik setiap orang sebelum kembali panggilan.

Membangun Citra Profesional

Salah satu manfaat atas menggunakan layanan telepon virtual adalah membantu Anda membangun citra bisnis profesional. Bahkan jika Anda satu-satunya orang saat ini menjalankan usaha, penelepon tidak perlu tahu itu. Dengan memiliki nomor telepon kustom, pelanggan berpikir bahwa mereka sedang berhadapan dengan bisnis yang lebih besar dan yang membantu membangun kepercayaan.
Jika bisnis online Anda ditangani oleh beberapa orang, Anda dapat membuat direktori yang memungkinkan orang terhubung ke orang tertentu. Ini bagus jika Anda memiliki satu orang yang menangani pesanan, orang yang menangani pertanyaan pelanggan, dan lain yang menangani website dan tugas administrasi lainnya. Plus, pelanggan terkesan ketika mereka berpikir mereka sudah terhubung ke jaringan para profesional bisnis online dan membantu memproyeksikan gambar yang Anda seorang bisnis, mapan reputasi. Tidak peduli ukuran bisnis Anda atau berapa lama Anda telah didirikan secara online, layanan telepon virtual dapat membantu meningkatkan kinerja dan meningkatkan basis klien Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar